DARI TUGAS MENGHASILKAN KARYA

SOFTSKILL

Saturday 10 January 2015

Game Grafis Terbaik Paling Ditunggu 2015

Dari berbagai industri game didunia telah melahiran berbagai game yang menarik yang sangat memanjakan mata kita, dari berbagai genre. Kali ini saya akan membahas game yang paling ditunggu kehadirannya ditahun 2015 ini.
langsung saja kita simak:
1. GTA V PC Version



sejak gta v dirilis untuk jenis konsol game ps 3 tahun 2013  lalu dengan tidak mencantum/merilis untuk pc para games yang hanya memiliki game konsol pc saja tentu merasa geram dan kesal, tentu ingin sekali mencicipi game terbaik buatan rockstar tersebut. dengan tidak kepastiannya rockstar akan merilis gta v, akan tetapi dengan dukungan para gamers dunia yang sangat sangat mendukung untuk mendorong rockstar merilis gta v tersebut. kabarnya, rockstar tidak mau merilis untuk pc karena untuk menjaga game tersebut dari para pembajak. namun pada akhirnya game ini pun telah diyakini oleh rockstar akan merilisnya pada tahun 2015 ini pada 27 januari.

2. FIFA 2015
tentu siapa yang tidak tahu game dengan penggemar terbanyak satu ini, dengan versi kemarin FIFA 2014 yang meraup untuk yang sangat besar karena kebetulan pihak KONAMI melakukan suatu bugs pada gamenya (PES 2014) yang menjadikan penggemar pes beralih pada fifa. Dan sangat diuntungkan sekali game dengan bergenre sports ini yang dirilis oleh EA Sports Canada ini menjadi game bola favorit tahun 2014 dengan visualisasi game yang baik dengan grafik yang memanjakan mata para gamers. dari kesuksesan tersebut pihak EA sports pun merilis kembali game bola terbarunya yakni FIFA 15 yang pastinya lebih baik dari sebelumnya. 
FIFA 15 ini rilis tanggal 23 september 2014 untuk pc ,xbox, ps4 :




3. Metal Gear Solid V:The Phantom Pain
Masih ingat dengan game ini. pas jaman-jamannya di ps 1 dan 2. Game ini dulu sangat di sukai banyak penggemarnya. sekarang game ini berubah total. kenapa bisa berubah. karena kemajuan teknologi game metal gear solid v dikembangkan lagi agar lebih baik dan tentu lebih menarik untuk dimainkan. walaupun game ini sangat membuat kita tertantang untuk memainkannya.game ini bisa dimainkan di pc,ps3,ps4,xbox one dan xbox 360. yup kita tunggu saja game ini di tahun ini ya.




No comments:

Post a Comment